Terjemahkan

Senin, 17 Juni 2019

Lebaran Holiday

Hai, pembaca setia blogku!

Kali ini, gw mau cerita mengenai libur lebaran gw. Memang gw jalan-jalannya tidak di hari lebarannya tapi pas hari-hari terakhir libur lebaran. Perjalanan gw bersama kakak gw n sepupu gw berawal dari makan sore dulu di Summarecon Bekasi tepatnya di Gyu-Kaku. Usai kenyang makan, berlanjut mengelilingi mall dan nongkrong di Liberica. Kemudian, lanjut ke Kelapa Gading nongkrong di Chamber sampai tengah malem. Usai puas bersenang-senang, kita semua menuju ke Hotel Santika Kelapa Gading untuk check in. Itu perjalanan setengah hari pertama.

Hari esoknya diawali dengan sarapan, kemudian kita main kartu sejenak di kamar hotel. Sesudahnya, siang hari kita meluncur ke Pantai Carita. Jam setengah 5 sore, kita tiba di Pantai Carita dan menginap di Coconut Island Resort. Setelah check in, kita menuju ke pantai untuk melihat sang matahari menenggelamkan diri di senja. Usai bermain di pantai, kita makan malam dan kemudian menuju ke kamar. Sepanjang malam, kita main kartu sambil minum Corona dan Soju sampai puas. Hampir tengah malam, kita pun beristirahat.

Esok pagi, kita bangun pagi hari dan sarapan di hotel. Jam 10.00, kita check out dari hotel untuk menuju Bekasi kembali. Awalnya, kita semua mau massage di daerah Serpong, maka mampirlah kita ke Serpong. Karena kurang beruntung, kita pun ga jadi massage. Karena ga jadi massage, kita pun akhirnya meluncur ke Pantai Indah Kapuk untuk makan B2. Setelah kenyang makan B2, kita menuju Pacific Place untuk nonton bioskop. Malamnya, sehabis nonton bioskop, kita pun pulang ke Bekasi.

Itulah sekelumit kisah singkat road trip gw dan sodara2 gw..