Terjemahkan

Senin, 13 Agustus 2018

Touring Bekasi - Bogor


Minggu (12/08) yang merupakan seminggu sebelum ulang tahun gw ini 😁😁😁 menjadi momen yang melelahkan sekaligus menyenangkan. Diawali dengan kedatangan 2 temen gw dari Jakarta Barat yang ingin misa di Gereja Santo Mikael, Kranji dan 1 temen lagi yang juga tinggal di Kranji. Kami misa berempat. Seusai misa, kami menyempatkan diri makan mie pakde di kantin Strada. Setelah kenyang makan, kami menuju Graha St. Mikael karena kebetulan saat itu ada perpisahan salah satu romo yang akan pindah tugas ke Kalimantan.


Menjelang siang, kami memutuskan untuk nongkrong di daerah Galaxi. Selama nongkrong, salah satu temen gw pengen ke alam-alam. Nah, ya sudah yang teringat di pikiran gw ke Curug Parigi. Akhirnya, pergilah kami ke sana. Namun, kami kurang beruntung akses ke sana ternyata ditutup. Lalu, kami memutar otak pergi ke mana lagi. Akhirnya, keluarlah ide ke Taman Buah Mekarsari. Segera meluncurlah ke sana. Namun, lagi-lagi karena kami sampe sana sudah jam 4 sore dan 1 jam lagi Taman Buah Mekarsari akan tutup.


Karena begitu akhirnya kita memutuskan maen di sekitaran metland Cileungsi. Menjadi pilihan terakhir kami yaitu ke McDonalds Transyogi yang ada di Metland Cileungsi tersebut sambil menunggu kemacetan terurai. Sekitar jam setengah 6 sore, kami akhirnya kembali ke Bekasi dan kami pun berpisah di depan stasiun Bekasi tepat jam setengah 8 malam. Inilah kisah petualangan gw hari ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar