Terjemahkan

Rabu, 27 Mei 2020

Goresan Receh Seorang Pengembara



Kelas Belajar Merajut Cinta Script Menyuarakan Hati Cerita

Kala sang surya sudah menunjukkan wajahnya, ku sempatkan membuat goresan abstrak ini menghabiskan tinta pulpen saya hingga tetes terakhir sisa kelas kemarin.

ya, sisa kelas kemarin

saya mau curhat, sekolah online saya, saat lagi viral-viralnya boneka cilik imut yang membuat greget

14 tahun
168 bulan
5110 hari
122640 jam

sudah berlalu sejak saya meninggalkan bangku sekolah terakhir kali

kini, otak saya harus diberi angin kembali agar tidak kempes

karena kalau kempes, nanti saya bisa seperti onengnya bajuri

lah, lah, kok jadi cerita tentang saya saja

oke balik lagi ke laptop

kenapa sih saya sekolah online?
ya, sejak si boneka imut cilik itu viral, apa-apa sekarang harus di rumah saja, biar boneka itu tidak berubah menjadi monster

saya mengikuti sekolah online, khususnya kelas merajut cinta script menyuarakan hati cerita

kelas yang saya ikuti ini diajar oleh dua tutor yang mengasyikkan dan 
satu tutor cewek batak yang memiliki suara imut-imut nan centil yang selalu memberikan nyawa baru buat coretan tutor satunya, tutor cewek itu adalah Miss Indah
satu tutor cowok yang piawai menghabiskan tinta menulis kerecehan coretannya yaitu Mr. Ali

yang ikut kelas itu tidak hanya saya, ada banyak mungkin sampai ribuan murid, banyak yang antusias ingin bisa merajut cinta script menyuarakan hati ceritanya supaya si dia suka eh maksudnya pemirsa suka.

muridnya asyik-asyik tapi sayang ada yang bandel susah banget disuruh usaha bikin peer gimana mau ngejar dia kalau usahanya tidak ada, ya kan?

di kelas, saya tidak hanya diajarkan bagaimana merajut cinta script menyuarakan hati cerita, saya juga diajar bagaimana agar peka terhadap hati dia eh script tahu

selain itu, saya juga diajar bagaimana mengatur suara hati eh musik dan script maksudnya agar script yang saya buat bisa hidup

singkat cerita, saya lulus dari kelas itu yeay.. namun sayang sepertinya saya kurang berprestasi dari si mantan eh salah maksudnya empat orang murid lain yang pintar-pintar dan kreatifnya melebihi langit ketujuh

tapi meski begitu, saya senang sih dibilang suara saya ramah cocok jadi pendongeng, berarti siap lah ya nanti dongengin anak sendiri sebelum tidur

akhirnya, sebelum tinta ini benar-benar habis, saya mau mengingatkan jangan kalian pernah berhenti belajar, karena kehidupan juga selalu tidak pernah berhenti mengajarkan kita

Sssttt, jangan bilang-bilang juga ya, saya masuk kelas ini nyolong duit dari dompet mamaknya rumah 19 loh biar ga ngutang kan malu kalo sekolah ngutang, tapi sayang ga bisa cashback, jadi, maaf ya mak, duitnya melayang ga bisa dibalikin

crut crut, yahhh tinta saya mulai habis.. sudah dulu ya.. bye, bye 👋👋 

Udah ah gores-goresnya, saya ke warung dulu ya beli pulpen baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar